*) Free Ongkir untuk Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah (S&K Berlaku)
Home / Bata Roster / Produsen Bata Roster, Bata Expose, Lubang Angin Terdekat di Bekasi

Produsen Bata Roster, Bata Expose, Lubang Angin Terdekat di Bekasi

Bata roster yang selalu serta dituturkan bata lubang angin memberikan kemolekan bidang dalamnya atau bagian luar pada rumah kalian.

Roster yakni partisi maupun penyekat temani ruang yang mempunyai peranan penting selaku lubang peredaran cuaca serta pemancaran di siang hari pada semacam ruang. Di luar negeri roster diketahui dengan sebutan ventilation block.

Dalam kemajuannya, pemanfaatan roster saat ini tidak cuma guna luar ruangan, tetapi menjamah ke bidang dalamnya ruangan. Roster bisa dikenakan selaku pagar rumah, tempat menaruhpot, maupun secondary skin guna melindungi dari kehancuran rumah.

Dimensi roster mampu anda samakan dengan kepentingan. Roster mampu diciptakan dari beraneka ragam tipe material serupa batako, semen, tanah liat, keramik justru gawang.

Dijualroster.com menjual bermacam ragam Bata Roster. Harga termurah se-jabotabek karena kami juga merupakan produsen terkenal untuk produk Bata roster, Bata Tempel dan produk lubang angin lainnya. Pembayaran bisa dilakukan dengan COD.

Tidak hanya Bata roster, kita serta menjual bata expose, bata tempel, serta Paving Block maupun lantai Paving.

Ada berbagai macam model bata roster diantaranya; Roster semen, Roster Terakota, Roster tanah Liat dan Roster Putih.

Produk yang lain pun tersedia  seperti Bata Expose, Bata Tempel, dan Lantai Paving.

Bata ekspos merupakan salah satu material bangunan yaitu batu bata yang biasanya digunakan untuk membuat sekat dinding pada rumah. Bata tipe ekspos umumnya terbuat dari tanah liat, namun saat ini ada beberapa bata ekspos yang terbuat dari material seperti gypsum.

Masing-masing produk memiliki motif yang beragam, Seperti Bata Expose yang memiliki motif antara lain; Bata Expose Orange, Bata Expose Jawa Utuh dan Bata Expose Top.

Bata tempel adalah bata berukuran tipis yang cara menggunakannya dengan menempelkannya pada dinding yang sudah jadi

Bata Tempel juga memilik banyak ragam motif seperti, Bata Tempel Bevel, Lestari, Kampung, Mozaik , Hexagon, dan Rustic Bakar.

Paving block atau lantai Paving  adalah salah satu produk konstruksi yang biasa digunakan untuk perkerasan jalan, halaman rumah, trotoar dan lainnya. Dalam pembuatannya paving block menggunakan susunan bahan sama seperti beton yaitu semen, agregat (pasir) dan air.

Untuk Lantai Paving, kami juga memproduksi seperti Paving Bata Merah, Trihex Merah, Trihex abu, Hexagon dan Gressblock.

Untuk pembelian produk Anda  bisa langsung menyambangi kios kita yang berlokasi di jalan. Jelambar hebat rt 008/Rw 03.No.21 kel jelambar terkini. Kec grogol petamburan.

maupun via Mobile di nomor : O812-8068-4242 / 0878-6718-2323

× Order Sekarang juga